by

Kapolsek Lolowau IPTU A. Yunus Siregar Mewakili Kapolres Nias Selatan Memberikan Tali Asih Kepada Warga Desa Loloana’a Penderita Kanker Payudara


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, Kapolsek Lolowau IPTU A. Yunus Siregar mewakili Kapolres Nias Selatan beserta jajaran memberi sekedar bantuan Tali Asih kepada salah satu warga Desa Loloana’a, Kecamatan Ulunoyo, Kabupaten Nias Selatan yang menderita sakit kanker payudara, Senin (03/02/2020).

Kapolsek IPTU A. Yunus Siregar memberikan bantuan berupa sembako dan biaya tambahan untuk berobat kepada Atina Ndruru (38) yang menderita sakit kanker payudara sejak 2 tahun lalu, Atina Ndruru tinggal bersama anaknya yang masih berumur 3 tahun dan abang kandungnya Faoduziduhu Ndruru, dikarenakan sang suami telah pergi merantau ke Kota Medan.

Keluarga Atina Ndruru sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu kesembuhan penyakit yang dideritanya selama ini, “Terimakasih bapak kapolsek yang telah memberikan bantuan ini semoga dapat memberikan kesembuhan kepada saya” ujarnya.

“Kapolres Nias Selatan tidak dapat hadir dikarenakan ada perintah mendadak untuk ke Jakarta, makanya saya ditugaskan untuk mewakili beliau dalam memberikan bantuan ini, mudah-mudahan ibu segera diberi kesembuhan” Ujar Kapolsek IPTU A. Yunus Siregar.

 


Comment