by

Kapolsek Lolofitu Moi Sampaikan Himbauan Dalam Rangka Menyambut Hari Natal 2020


Mimbar Bangsa, Nias Barat- Kapolsek Lolofitu Moi, IPTU Damamoni Harefa menyampaikan himbauan kepada Umat Kristen yang berada di Wilayah Kecamatan Lolofitu Moi yang sedang  menyambut perayaan hari Natal 24-25 Desember Tahun 2020 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,  menjaga situasi aman, damai dan kondusif.

Saat di temui diruang kerjanya (Rabu 23/12/2020), Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Damamoni Harefa dalam kesempatan ini menyampaikan agar setiap Gereja yang melaksanakan Perayaan Ibadah Natal 25 Desember mendatang untuk mengikuti Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan Ibadah, pengecekkan suhu tubuh, memakai masker dan mengatur tempat duduk dengan jarak minimal 1 Meter.


Menyikapi keamanan pada pelaksaanaan Natal di masing-masing tempat ibadah kiranya Pihak Gereja dan Panitia Natal membentuk tim pengamanan dengan melibatkan pemuda gereja.

Ditambahkannya lagi, mengingat Personil kita yang bertugas di Polsek kekurangan. Pihaknya akan melaksanakan patroli keliling di setiap lokasi perayaan Natal, sekaligus juga untuk  memantau jika ada hal-hal yang mengundang gangguan ketidak-nyamanan pada Ibadah Natal dimaksud, “Tuturnya”.

Untuk menyukseskan Perayaan Natal di masa Pandemi Covid-19 ini, khususnya di Wilayah Kecamatan Lolofitu Moi IPTU Damamoni Haref meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, Kepala Desa dan Aparat Desa untuk berkerja sama saling menghimbau masyarakat kita supaya tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban. (Agusrama Laia)


Comment