by

Kapolsek Lahusa dan Jajaran Bagikan Bansos dari Hasil Keringat Sendiri


Nias Selatan, Mimbar Bangsa –  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lahusa Kabupaten Nias Selatan, AKP Edward Hasibuan, S.H. bersama personil berbagi kasih menyantuni masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Lahusa Kabupaten Nias Selatan, Rabu (27/5/2020)

Aksi terpuji ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Lahusa dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30. Tampak dalam kegiatan sosial ini seluruh personil Polsek Lahusa sangat antusias mengunjungi beberapa rumah masyarakat yang kurang mampu dan kena dampak Covid-19 untuk membagikan sembako.

Sembako yang dikumpulkan dari hasil keringat para personil Polsek Lahusa ini, diterima dengan penuh sukaria serta terima kasih oleh masyarakat. Mereka sangat bahagia karena Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, S.H. dan jajarannya peduli dengan mereka yang juga mengalami dampak pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat yang menerima berterima kasih dan memanjatkan doa agar Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, S.H. dan jajarannya terus diberkati Tuhan serta diberi kenaikan pangkat dan jabatan agar bisa menjangkau lebih banyak masyarakat lagi.

 


Comment

Related Post