by

Kapolsek Kramatwatu Hadiri Sosialisasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Dalam Pencocokan Dan Penelitian Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020


Serang, Mimbar Bangsa Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofyan, SH., menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Dalam Pencocokan Dan Penelitian Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin (6/7/2020).

Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch. Sofyan, SH., dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan pemuktahiran data pemilih dalam pencocokan dan penelitian pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Serang harus dilaksanakan sesuai aturan perundang – undangan,”katanya.

Lebih lanjut Kompl Sofyan menambahkan, agar pada pelaksanaan pemuktahiran data pemilih independent atau tidak terikat dengan parpol tertentu atau kepentingan tertentu antispasi permasalahan permasalahan yang biasa terjadi,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Kramatwatu H. Wawan dalam sambutannya mengayakan, kegiatan sosialisasi adalah kegiatan yang perlu dilaksanakan untuk memberikan informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. Serang,” katanya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan yang berada dilingkungan Kecamatan Kramatwatu mengunakan protokoler kesehatan sebagai bentuk antispasi penyebaran virus covid 19/corona,”tungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofyan, SH., Komisioner KPU Kab. Serang, Camat Kramatwatu, Danramil Kramatwatu, PPK Kramatwatu, Komisioner Panwas Kramatwatu, Koramil Kramatwatu, Kepala Desa dan undangan yang lain.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan Sosialisasi Pemuktahiran Daftar Pemilih Dalam Pencocokan Dan Penelitian Pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 yang disampaikan oleh Komisioner KPUD Kanupaten Serang. (FN).


Comment

Related Post