by

Kapolres Serang : Kami Jaga situasi agar tetap kondusif


Serang, Mimbar Bangsa Aksi ribuan buruh Cikande – Serang berlangsung damai. Dan menjelang sore membubarkan diri dengan tertib.

Aksi yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB pagi hari hingga pukul 16.30 WIB ini sempat menutup akses jalan Raya Serang, namun berkat upaya kepolisian yang kooperatif dan humanis, aksi penutupan akses Jalan Raya Serang dapat teratasi dengan baik dan Lalu lintas kembali normal, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan baik.
Allhamdulilah kegiatan hari ini berjalan aman dan kondusif, walaupun ada sedikit mis komunikasi kepada massa aksi, akan tetapi secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali – Turut Kapolres Serang AKBP MARIYONO.

Sang Kapolres pun melakukan aksi yang Humanis kepada massa aksi dengan bersalaman Dan membagikan air minum.

Kapolres Serang AKBP MARIYONO memimpin langsung jalanya pengamanan tersebut, dan Sesekali terlihat berdialog dengan massa aksi.
Menghimbau kepada Massa aksi agar tetap mengutamakan keselamatan, ketertiban Dan kepentingan orang Banyak, agar penyampaian aspirasi ini tidak mengganggu aktifitas masyarakat lainnya.

Sementara Itu, Kapolsek Cikande Kompol Ridzky Salatun, mengungkapkan bahwa Pada sore Hari, seluruh Massa aksi membubarkan diri dengan tertib Dan DAMAI serta mendapatkan pengawalan Dari Polres Serang.
Meski aksi Massa telah Usai, namun Personel tetap disiagakan hingga Arus Lalu Lintas kembali normal, Dan masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan baik. Imbuhnya. (HumaspolresSerang-FN)


Comment

Related Post