by

Kapolres Nias Selatan Sampaikan Turut Berdukacita Kepada Keluarga PDL, Mayat Dalam Karung

Nias Selatan, Mimbar Bangsa —  Setelah berhasil mengamankan tersangka pembunuhan seorang anak perempuan yang disembunyikan dalam karung, Selasa (9/2/2021), Polres Nias Selatan mengadakan Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H. dan ditemani oleh Waka Polres,  para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Nias Selatan di Mako Polres Nias Selatan, Kamis (11/02/2021).

Dalam Konferensi Pers ini, Polres Nias Selatan menghadirkan tersangka bersama dengan barang-barang bukti yang dihimpun di TKP dan keluarga dari korban, Petra Deswindasari Laia, (P), 8 tahun.


Di hadapan keluarga korban dan awak media, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H. menyampaikan turut berdukacita yang paling dalam kepada keluarga PDL atas kejadian barusan di alami.

“Atas nama Polres Nias Selatan, kami menyampaikan turut berdukacita atas kejadian ini. Kiranya keluarga memperoleh kekuatan dan ketabahan dari Sang Pencipta.” Tutur Ambat.

Hal ini sambut baik oleh keluarga korban dan mengapresiasi kinerja dari Personil Polres Nias Selatan yang begitu sigap dan lihai dalam mengungkap kasus pembunuhan ini.

Keluarga (paman dari Korban) berharap agar tersangka dihukum seberat-beratnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di NKRI ini.

Comment

Related Post