by

Kapolres Nias Selatan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H.menghadiri Rapat Paripurna dalam Rangka Penyampaian Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2021 – 2024.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Selatan menggelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Selatan, dalam rangka penyampaian pidato perdana Bupati Nias Selatan Tahun 2021. Terkait Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020, di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Nias Selatan, Jalan Saonigeho Km. 3 Kecamatan Telukdalam – Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/04/2021).


Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Elisati Halawa, S.T., didampingi Wakil Ketua I DPRD, Fa’atulo Sarumaha, S.IP., M.M. dan Wakil Ketua II DPRD, Agustana Ndruru dan dihadiri Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H.,M.H. & Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa S.H.,M.H., unsur Forkopimda, Anggota DPRD Nias Selatan, Kepala OPD, Komisioner KPUD, Bawaslu, tokoh masyarakat, rohaniawan, sejumlah Ketua Partai Politik, para Asisten, Camat, LSM, Pers dan undangan lainnya.

Baca juga :  Ungkap Kasus Pembunuhan, Sejumlah Masyarakat dan Personil Terima Penghargaan

Di tempat berbeda, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H. menyampaikan beberapa harapan kepada Bupati/Wakil Bupati yang baru dilantik serta kepada masyarakat Nias Selatan, di antaranya:

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang baru dilantik, Ambat berharap untuk selalu kemoitmen dalam menerapakan peraturan Prokes untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Serta berharap kiranya yang berhasil meneruskan jabatannya (Periode kedua, Red) untuk lebih meningkatkan lagi pembangunan Nias Selatan dalam bidang SDM dan SDA-nya demi kesejahteraan masyarakat Nias Selatan.

Baca juga :  Wakapolres Nias Selatan Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Toba-2021

“Kita berharap kiranya bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang baru saja dilantik oleh pak Gubernur Sumatera Utara agar tetap menerapkan Prokes dan lebih meningkatkan lagi pembangunan Nias Selatan dalam bidang SDM dan SDA-nya demi kesejahteraan masyarakat Nias Selatan,” harapan Ambat.

Kepada masyarakat Nias Selatan yang ada di Nias Selatan yang ada di Nias Selatan dan juga yang ada di luar daerah Nias Selatan agar bersama-sama mendukung pemerintahan yang ada. Kalau bukan kita yang membangun Nias Selatan, lalu siapa lagi?

Baca juga :  Jelang Pilkada, Kapolres Nias Selatan Cek Sarana dan Prasarana

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Nias Selatan yang ada di Nias Selatan dan juga yang ada di luar daerah Nias Selatan agar bersama-sama mendukung pemerintahan yang ada. Kalau bukan kita yang membangun Nias Selatan, lalu siapa lagi,” kata Kapolres Nias Selatan.




Comment