by

Kapolres Nias Selatan Kunjungi Kapal Patroli KP Laksamana 7012

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id KP Laksmana -7012 Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri  melakukan patroli di wilayah Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Kompol  Hendri CDS M. M.Ar., M.M., Senin (26/4/202).

Melihat Kapal Patroli KP Laksamana 7012 ini Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan bersama dengan  Kapolsek Pulau-pulau Batu.


Di atas kapal, Kapolres Nias Selatan bersama Kapten  KP Laksamana 7012 berbincang-bincang target dan rencana  kegiatan patroli di daerah Nias Selatan.

Kepada MimbarBangsa.co.id Kompol Hendri CDS menyampaikan bahwa tujuan mereka ke daerah Kepulauan Nias untuk melakukan patroli pengawasan teritorial laut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita melakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk mengawasi perairan kita agar terhindar dari pelaku-pelaku bom ikan,” ungkapnya.

Kompol Hendri CDS memiliki kesan yang sangat baik dalam mengunjungi daerah Kepulauan Nias.  Nias sangat indah, nyaman, dan lautnya bersih.

Comment

Related Post