by

Kapolres Nias Selatan dan Beberapa Tokoh Kembali Bantu Sejumlah Warga Kurang Mampu di Mazino


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K bersama Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, dan Mantan Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita, S. Sos, M.A.  menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Hilizalo’otano Kecamatan MazinoKabupaten Nias Selatan, Selasa, (17/03/2020).

Bantuan tersebut berupa sembako dan selain bantuan sembako, Kapolres juga menyerahkan bantuan kursi roda kepada Alima Maduwu  alias Ama Basera Gohae yang mengalami stroke 8 (delapan) tahun lalu.

Salah seorang keluarga dari Maduwu Alima, Sentosa Mendrofa, mengucapakan terima kasih atas  bantuan dari Kapolres dan Danlanal serta sejumlah tokoh yang peduli terhadap keluarga mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari bapak Kapolres dan Danalanal. Kakek kami ini sudah 8 tahun lebih  mengalami stroke. Jadi, tidak ada balasan dari kami sebagai keluarga, hanya Tuhan yang dapat membalas kepada bapak-bapak dan semoga sukses dalam menjalankan tugas,” pintanya.

Kapolres Nisel bersama Danlanal Nias saat foto bersama dengan penderita stroke di Mazino usai menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako

Kapolres kepada wartawan mengatakan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya bersama Danlanal dalam membantu warga kurang mampu.

Selain itu, juga mendekatkan diri dengan masyarakat serta sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI untuk peduli terhadap warga.

Tokoh masyarakat Nias Selatan, Sidi Adil Harita kepada wartawan yang turut ikut dalam kegiatan Baksos tersebut mengapresiasi kepedulian Kapolres dan Danlanal dalam membantu sejumlah warga di Desa Hilizalo’otano Kecamatan Mazino.

“Semoga Baksos seperti  ini terus dilakukan secara berkesinambungan seperti yang diungkapkan oleh Pak Kapolres tadi,” pungkasnya.

Ikut dalam rombongan Kapolres, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Nias Selatan, Pdt. Pengalaman Bago, Kasat Binmas, Iptu P Silalahi, Kasat Intelkam, AKP Zul Efendi, Kasubbag Humas Polres Brigpol Dian Octo Tobing, dan sejumlah personil Polres dan personil Lanal Nias.


Comment

Related Post