by

Kapolres Nias Selatan Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan Laksanakan Tali Asih ke Panti Asuhan


Nias SelatanMimbar Bangsa Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta melaksanakan Tali Asih Kepanti Asuhan LAI NISORA Jl. Golkar Kelelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamtan Telukdalam dan Panti Asuhan Faomasi Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Jumat , 14 Februari 2020 sekira pukul 15.00 Wib kegiatan Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. beserta Ketua Cabang BhayangKari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta melaksanakan Tali Asih Kepanti Asuhan LAI NISORA Jl. Golkar Kelelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamtan Telukdalam dan Panti Asuhan Faomasi Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Dalam kunjungan awal Sekira Pukul 15.00 Wib Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. berangkat menuju Jln. Golkar kec. Teluk Dalam kab. Nias Selatan dan memberikan sembako / bantuan kepada Panti Asuhan Lai Nasora

Di panti tersebut, Kapolres Nias Selatan menyampaikan Sepatah Kata dimana tujuan kedatangan adalah dalam rangka memberikan Tali asih kepada Panti Asuhan yang berada di Kabupaten Nias Selatan, sekaligus juga dalam untuk mengetahui  daerah yang ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan, dan setelah ini ada sedikit bantuan yang kami berikan, mungkin tidak banyak tapi semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat Bagi bapak/ibu serta adik-adik.

Dalam kesempatan tersebut juga, Pemberian Bingkisan Tali Asih secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta.

Dalam hari yang sama, sekira Pukul 16.00 Wib kegiatan Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., S.I.K. beserta Ketua Cabang BhayangKari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta meninggalkan Panti Asuhan Lai Nasora dan bergerak menuju Panti Asuhan Faomasi Kecamatan Maniamolo dan memberikan sembako / bantuan kepada Panti Asuhan Faomasi Kecamatan Maniamolo.

Dengan memberikan Sepatah Kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K.: Bertujuan dan dalam rangka memberikan Tali asih kepada Panti Asuhan yang berada di Kab.Nias Selatan, sekaligus juga dalam untuk mengetahui daerah daerah yg ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan, dan setelah ini ada sedikit bantuan yang kami berikan, mungkin tidak banyak tapi semoga apa yg kami berikan dapat membantu dan bermanfaat Bagi bapak/ibu serta adik-adik.
Pemberian Bingkisan Tali Asih secara simbolis oleh Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta.

Pada pukul 17.00.wib, Pelakasanaan kegiatan pemberian tali asih oleh Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. beserta Ketua Cabang BhayangKari Polres Nias Selatan Ny. Kadek Gede Nakti Widhiarta telah selesai dan berakhir dengan baik. Semoga hal yang dilaksanakan tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban dan dapat memberikan penghiburan di hati anak-anak panti asuhan tersebut.


Comment

Related Post