by

Kapolres Nias Selatan Bagikan Sembako Kepada Wartawan dan Masyarakat


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti, SIK melalui Kabag  Humas Polres Nisel ”  Brigadir Dian Otto Tobing ” membagikan Sembako kepada  wartawan  yang bertugas di wilayah Kepulauan Nias dan beberapa masyarakat Nias Selatan, Kamis ( 04/06/2020) kemaren.

Walaupun tidak seberapa harga yang diberikan oleh Kapolres Nias Selatan, namun hal ini merupakan wujud tindakan Polres Nias Selatan ambil bagian dalam penanganan dan sekaligus membantu mitra kerjanya  yang juga terdampak  pandemi Covid-19.

Ketua DPD LSM Gempita ‘Waoli Lase’ mengapresiasi tindakan Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti W., S.I.K beserta jajarannya yang turut membantu mintra wartawan di Kepulauan Nias, khususnya Nias Selatan.

“Sebagai Ketua LSM Gempita Nias Selatan, saya sangat mengapresiasi  kepedulian pak Kapolres Nias Selatan kepada teman-teman  wartawan dan kepada masyarakat di daerah Telukdalam, semoga pak Kapolres bersama jajaran terus diberkati oleh Tuhan.”

Dari Pantauan wartawan MimbarBangsa.co.id di lapangan sebelum pembagian sembako tersebut, sejumlah wartawan  yang sudah bermitra maupun yang akan bermitra dengan Polres Nias Selatan  berbondong – bondong  hadir dan mendaftarkan diri sebagai penerima sembako tersebut. Ini bukti bahwa sesungguhnya insan pers yang jarang diperhatikan selama ini oleh pemerintah juga sangat membutuhkan perhatian pemerintah.(red/02)


Comment