by

Kapolres Arke Furham Ambat Pimpin Upacara Tabur Bunga HUT Bhayangkara Ke – 74

-Berita-81 views

Nias Selatan, Mimbar Bangsa Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 Kapolres Nias Selatan pimpin  upacara tabur bunga di Pelabuhan Baru Kecamatan Teluk Dalam, Selasa (30/06/2020) dini pagi.

Dalam upacara Tabur Bunga, turut hadir Kapolres Nias Selatan’ Arke Furham Ambat, S.I.K, Wakapolres Nias Selatan, Danlanal Nias,Bupati Nias SelatanHilarius Duha, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan, Mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua penggerak PKK Nias Selatan, dan seluruh perwira pejabat Utama dan Personil Polres Nias Selatan.

Rangkaian acara Tabur Bunga ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 untuk mengingatkan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahulu kita.

Saat Upacara sedang berlangsung Kapolres beserta Bupati Nias Selatan dan para undangan  menaburkan Bunga di laut Pelabuhan Baru Teluk Dalam sebagai tanda perhormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Tampak dalam acara tersebut seluruh peserta yang hadir menggunakan masker yang merupakan bagian  protokol kesehatan.( Abdul/02)


Comment