by

Kades Mehaga Yefita Laia Bagikan BLT Kepada Warga


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Kepala Desa Mehaga, Yefita Laia membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada masyarakat Desa Mehaga,kecamatan Somambawa kabupaten Nias Selatan, Rabu (06/05/2020)

Dalam kegiatan ini dihadirin oleh Kepala Desa Mehaga Yefita Laia, Sekdes Bazatulo Zebua, Danramil 04/ Lahusa Kapten Inf. Sumarman, Kapolsek Lahusa AKP Edward Hasibuan, S.H berserta Babinsa dan Babinkamtibmas Lahusa
PDTI & PD seluruh Aparat Desa dan Masyarakat Desa Mehaga.

Pembagian BLT ini kepala Desa Mehaga Yefita Laia Menegaskan kepada masyarakat bahwa BLT ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti PKH, Raskin, dan bukan PNS, GBD, Aparat Desa dan lain-lain.

Apabila dikemudian hari penerima BLT ini kedapatan menerima PKH, Raskin, PNS, Aparat Desa maka dikembalikan Uang BLT itu 100 % tanpa terkecuali dan diproses secara hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020 untuk bulan April 2020 terdiri dari 8 Dusun Desa Mehaga Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan

Untuk hari ini masyarakat Desa mehaga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) mulai dari pukul 11:00 wib-15:00 wib di Kantor Desa Mehaga sebanyak 77 orang berasal dari Dusun 1, Dusun 2, Dusun 7, dan 8 Desa Mehaga Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.

Untuk masyarakat Dusun 3 Dusun Dusun 4 Dusun 5 & Dusun 6 menyusul pada tamggal 07/05/2020 mulai dari jam 10:00 wib-15:00 wib di Kantor Desa Mehaga Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan.Kegiatan berjalan dengan baik. (Beza, S.H)


Comment