by

Kades Lolomoyo : Yakin Nudin Laia, BLT Tidak Ada Potongan


Nias Selatan, Mimbar Bangsa
Pemerintah Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan langsung bagikan BLT DD kepada warga masyarakat sebesar 1800.000/KK.

Kepala Desa Lolomoyo “Yakin Nudin Laia ” disambutannya menyampaikan pendataan KPM BLT ini sudah mengikuti ketentuan dan tahapan yang benar, dan kepada penerima  agar digunakan sebaik mungkin,dan KPM sebanyak 55 KK yang dibayarkan 600.000/bulan yakni dari bulan April, Mei, Juni, di Aula Balai Desa Lolomoyo, Kecamatan Amandraya, Sabtu (20/06/2020).

Pimpinan kecamatan Amandraya, Sokhiato Mendrofa mengapresiasi kinerja kerja maupun berbagai kebijakan Pemerintah Desa yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, melalui penyaluran dana BLT sekaligus untuk 3 bulan. Forkopincam turut menyaksikan dan sangat berharap adanya rasa terima kasih warga bukan karena bantuan akan tetapi karena terhindar dari wabah virus corona.

“Untuk itu Pemerintah Kecamatan menghimbau warga untuk patuh pada protokol kesehatan, selalu cuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, berperilaku hidup bersih dan sehat.” Himbau Sokhiato Mendrofa.

Ketua Badan permusyawaratan Desa (BPD) Lolomoyo, Tigor Ndruru, mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak presiden RI Joko Widodo atas perhatian melalui BLT yang dapat langsung dinikmati dan dinilai tepat waktu dan sasaran peruntukkanya disaat masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

Hadir pada acara pembagian BLT tersebut, Pimpinan Wilayah Kecamatan Amandraya, Sokhiato Mendrofa, Kasi PMD, Famoni Daeli dan staf, Babhinsa, Babhinkantibmas, Kapus, PLD, PD, Kepala Desa Lolomoyo, Yakin Nudin Laia dan aparat, Ketua BPD/anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda/i, Rohaniawan, dan puluhan penerima bantuan.(Abdul bll/02)


Comment