by

Kabar Baik Mendagri Tito Karnavian akan Kunker ke Gunungsitoli dan Nias Selatan


Telukdalam, MimbarBangsa.co.id –  Beberapa hari ini informasi kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Kepulauan Nias memenuhi Group WhatsApp Ono Niha atau Suku Nias, baik yang ada di Kepulauan Nias maupun yang ada di perantauan.

Menurut Ketua BPP-PKN, Christian Zebua, Mendagri akan datang pada hari Senin, 9 Desember 2019 ke Kepulauan Nias, khususnya ke Gunungsitoli dan ke Telukdalam, Nias Selatan.


“Senin depan Pak Mendagri, Tito, akan berkunjung ke Kepulauan Nias. Yakni di Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Selatan. Beliau hanya satu malam saja,” ungkap Ketua BPP-PKN, Christian Zebua, Jumat (06/12/2019).

Kedatangan Mendagri Tito Karnavian untuk berdialog kepada masyarakat Nias, melihat tata kelolah Pemerintahan serta melihat perjuangan masyarakat Nias melalui BPP PKN.

“Mendagri itu berkunjung tidak hanya soal pembentukan Provinsi. Dia juga lihat bagaimana soal tata kelolah Pemerintahan,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Seluruh Kepala Daerah di Kepulauan Nias sangat bahagia mendengarkan informasi kedatangan Mendagri Tito Karnavian ke Kepuluan Nias.

Bupati Nias Selatan, Dr, Hilarius Duha, S.H. M.H. menyampaikan bahwa kedatangan mantan Kapolri ini juga melakukan peninjauan karena Kepulauan Nias merupakan daerah perbatasan dan terluar bagian barat Indonesia.

“Kita bersyukur kedatangan beliau untuk melihat lebih dekat Kepulauan Nias,” ujar Hilarius Duha.

 


Comment