by

Jelang Nataru 2021, Pemdes Tlajung Udik Lakukan Pemantauan Pada Gereja


Kab.Bogor, MimbarBangsa.co.id — Menyambut Tahun Baru 2021, dimana Pemerintah Desa (Pemdes) Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berupaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Adi Sofyan terkait pergantian tahun baru, Rabu (30/12/2020).

Menurut Kepala Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Adi Sofyan, menyatakan jelang pergantian tahun baru dimana gereja-gereja yang ada di Desa Tlajung Udik terus terpantau dengan kondusif.


“Nanti pas malam tahun baru kita ke gereja-gereja untuk memantau, karena biasanya juga pada bakar-bakar ikan dan jagung. Kita semua perangkat desa, pemerintah desa itu bertanggung jawab dalam pengawasan,” ujar Sofyan pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, karena peran masyarakat penting dan jangan sampai lepas di dalam maupun keluar rumah harus memakai masker.

“Kita harus menjalankan protokol kesehatan dengan cara benarkan betul, yaitu 3M serta selalu waspada. Agar segera menghilang dan melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tidak ada lagi rasa ketakutan maupun  was-was, otomatis kan aktivitas masyarakat sebagai penopang hidupnya ekonomi yang mungkin bisa lancer,” pungkasnya. (Prayitno)

 


Comment