by

Jawaban Mutia Ayu Ditanya soal Niat Menikah Lagi Usai Ditinggal Glenn Fredly

Jakarta, MimbarBangsa.co.id  -Mutia Ayu sudah setahun lebih ditinggal sang suami, Glenn Fredly. Ia kemudian ditanya soal niatan menikah lagi.

Mutia Ayu pun merespons hal tersebut saat membuka tanya jawab di Instagram Stories. Sang penyanyi mengatakan saat ini belum terpikirkan untuk menikah lagi.


“Ada niat mau nikah lagi nggak?” tanya netizen.

“Gewa adalah prioritas saya sekarang,” jawab Mutia.

Mutia Ayu mengaku masih suka bertemu Glenn Fredly. Itu terjadi saat wanita berpostur 160 cm tersebut bermimpi.

Baca juga :  Sebelum Mualaf, Reza Rahadian Diajarkan Glenn Fredly di Sekolah Minggu

“Sering (memimpikan Glenn). Berasa pacaran dalam mimpi,” tulis Mutia.

Dari mimpi itu, kerinduan Mutia Ayu terhadap Glenn Fredly selalu teratasi. Hal itu dikarenakan Glenn disebut selalu hadir dalam bunga tidurnya.

“(Cara mengatasi kangen) Selalu terobati sih dengan Glenn yang selalu datang ke mimpi, meskipun tidak bersentuhan tapi aku bersyukur Tuhan masih mengijinkan aku bertemu ‘meskipun lewat mimpi’,” ujar Mutia.

Mutia Ayu lalu ditanya soal tips move on. Dulu mudah mengikhlaskan, kini ia mengaku susah untuk melakukan hal tersebut, yang sepertinya mengacu terkait Glenn Fredly.

Baca juga :  Ashanty dan Aurel Positif Covid-19

“Dari dulu ‘ya sudahlah’ selalu jadi kunci hidup aku agar bisa menjadi manusia Happy. Untuk sekarang malah aku gak mau Move oN agar rasa ini selalu ada,” kata Mutia.

Setelah ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya, Mutia Ayu mengaku harus kembali bekerja demi menghidupi dirinya dan anaknya, Gewa. Ia bersyukur putrinya tak rewel saat dirinya tengah sibuk mencari uang.

Baca juga :  Rhoma Irama Bersyukur Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba

“Nah ini adalah salah satu alasan aku selalu bersyukur tidak henti-hentinya aku selalu berterima kasih sama Tuhan. Aku telah diberikan putri yang pengertian. Puji Tuhan Gewa dari awal tidak pernah rewel yang mengkhawatirkan,” tutur Mutia.

Mutia Ayu ditinggal pergi Glenn Fredly usai melahirkan beberapa hari. Glenn meninggal usai mengidap meningitis.

 

 

 

 

Sumber: Detik.com




Comment