by

Jagoan Drifting Indonesia dan Internasional Berkumpul di Acara Ini


JAKARTA, MimbarBangsa.co.id – Masyarakat, terutama pecinta otomotif khususnya drifting, Intersport World Stage merupakan ajang yang ditunggu. Sebab, tahun ini akan kembali digelar pada 30 November dan 1 Desember 2019 di Edutown Area, BSD City, Tangerang. Acara ini akan menyuguhkan beragam kegiatan, dan yang tidak kalah pentingnya turut menghadirkan pro drifter internasional, seperti Diego Higadari asal Brazil, dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya asal Indonesia.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengatakan, Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage. Baca juga: Belajar Drifting Bareng Drifter Profesional Indonesia “Melalui acara ini kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang,” ucap Rusli dalam siaran resmi, Kamis (28/11/2019).

Rusli melanjutkan, acara ini juga lebih menonjolkan sisi hiburan dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. “Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” kata dia. Selain dua drifter mancanegara, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Bahkan ada juga Pro Drifter lainnya seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:  “Jagoan Drifting Indonesia dan Internasional Berkumpul di Acara Ini


Comment