by

Istri Camat Limo Terkonfirmasi Covid-19, Lurah Krukut Sosialisasikan 3 M


Depok, MimbarBangsa.co.id — Kewaspadaan dengan meningkatkan peran aktif masyarakat dalam preventif covid-19, Pemerintah (Pemkot) Kota Depok melalui Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan pola hidup bersih, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kerumuman, Sabtu (09/01/2021).

Menurut Lurah Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rohman Tohir S.Pt, mengatakan ketika ada warga yang terdampak Covid-19, Ketua RT setempat memberikan pelaporan dengan pihak Puskesmas.

“Ketika ada yang sakit itu nggak boleh di ekpos, ini ada peraturan dan ketentuannya. Kan nggak boleh kalau kita (Kel. Krukut-red) minta perlu data yang terdampak Covid-19, langsung diberikan obat tersebut,” ujar Rohman pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, sementara istri Camat Limo terkonfirmasi virus Covid-19 dan sedang dalam perawatan secara intensif di Rumah Sakit Ibu dan Anak Alia, Kota Depok.

Istri Camat, Kecamatan Limo terpapar Covid-19 dan sudah dilakukan penanganan oleh pihak RS Ibu dan Anak. Sedangkan untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Krukut mencapai 1000 KK dengan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT). Dan tidak lupa mencuci tangan, menjaga jarak,” pungkasnya. (Prayitno)

 


Comment