by

Isi Kekosongan Jabatan Bupati Nias Utara, Tunjuk Dua Orang Pelaksana Tugas

Nias Utara, MimbarBangsa.co.id — Usai rapat kerja lintas OPD di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara, Bupati Nias Utara tunjuk A’aro’o Zalukhu, S.Pd., M.M. sebagai Plt. Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Utara dan Dr. Binahati Waruwu, S.Pd., M.Pd. dihunjuk sebagai Plt. Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, Jumat 30 April 2021.

Penunjukan ini guna mengisi kekosongan jabatan di Lingkup Pemda Nias Utara. Jabatan Plt. ini diberikan sampai dengan ditetapkannya pejabat defenitif atau diangkatnya Plt baru dan disertai kewenangan sebagai Pejabat Pengguna Anggaran.
Penunjukan ini dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si.


Amizaro berpesan agar keduanya dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan setulus hati dalam pelayanan masyarakat, demi Nias Utara yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

“Diharapkan kepada saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan setulus hati dalam pelayanan masyarakat, demi Nias Utara yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan,” ucapnya.

Sementara itu Dr. Binahati Waruwu, S.Pd, M.Pd. sebagai Plt yang baru di Disdik Nias Utara, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pimpinan daerah kepadanya.

“Kami berterimakasih atas kepercayaan pimpinan daerah kepada kami. Tentu kesempatan ini tidak kami sia-siakan dan kami akan terus berbenah baik dalam pelayanan maupun mengembangkan sumber daya yang ada,” tegas Binahati

Di tempat yang sama A’aro’o Zalukhu, S.Pd., M.M. sebagai Plt. Kadis PMD Kabupaten Nias Utara yang baru mengatakan siap melaksanakan tugas dan berterima kasih kepada pimpinan daerah yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan ini. Dan saya ingin menyampaikan bahwa saya sudah siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan,” katanya. ( Anuari Zendrato)

Comment

Related Post