by

Ini Tanggapan Istana Terkait Ahok Tak Pakai Masker di Kerumunan Raffi Ahmad

Jakarta, Mimbar Bangsa– Mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok terlihat ikut dalam kerumunan bersama Raffi Ahmad dan artis-artis lain.

Video atau foto BTP yang melepas masker saat bernyanyi bersama penyanyi Once Mekel, di acara pesta ulang tahun pembalap sekaligus pengusaha Ricardo Gelael mendapatkan sorotan keras dari publik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan seharusnya tokoh publik menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga :  Presiden Dukung Pemeriksaan Penanganan Covid-19 Secara Transparan, Akuntabel, dan Efektif

“Harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Heru Budi Hartono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1/2021).

Heru mengimbau masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu, sebab kasus positif Covid-19 yang semakin meningkat di Tanah Air.

“Selama pandemi Covid yang meningkat, maka sebaiknya kurangi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu kecuali ke kantor,” ujar Heru Budi Hartono.

Baca juga :  Sentilan Presiden Joko Widodo Kepada Ahok di Imlek Nasional

Video BTP yang tak mengenakan masker terlihat dalam video story Instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie). BTP tampak mengenakan baju kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

BTP terlihat riang saat bernyanyi berduet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Aurelie pun juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial yang mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar BTP dan Once.

Baca juga :  Sentilan Presiden Joko Widodo Kepada Ahok di Imlek Nasional

 

 

 

 

Sumber: BeritaSatudotcom

Comment

Related Post