by

Ina Mise Dakhi Titipkan Anak Ke Tetangga dan Tak Kunjung Balik. Suami Lapor Polisi

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Wermida Daliwu atau Ina Mise Dachi, seorang perempuan asal Kecamatan Maenamolo menghilang sejak hari Senin, 28 Juni 2021, sekira Pukul 15.00 WIB.

Diketahui sampai hari ini keluarga belum mendapatkan kabar tentang keberadaan Ina Mise Dakhi.

Pada saat kejadian, suami dari Wermida Daliwu sedang bekerja di Kantor Desa setempat. sang istri pamit untuk berangkat ke sebuah acara syukuran rumah bersama dengan anaknya bernama Mise Dakhi.

Sesampainya di tempat acara syukuran tersebut, Wermida Daliwu menitipkan anaknya kepada Luruskan Dakhi yang juga ada di tempat acara tersebut. Dia menitipkan anaknya karena hendak membeli sesuatu.

Setelah berpamitan itu ternyata berambut panjang itu tak juga kunjung kembali ke tempat berlangsungnya acara syukuran rumah tersebut.

Lalu, Luruskan Dakhi mencoba mencari dan menanyakannya kepada warga yang ada disitu, ternyata hasilnya nihil.

Sang suami juga sudah menanyakan keberadaan istrinya kepada keluarga, tetangga dan kerabat, namun sampai hari ini mereka masih belum menemukan informasi keberadaan istrinya. Hingga akhirnya sang suami yang bernama Adiel Kristianus Dakhi alias Ama Mise Dakhi memutuskan untuk melapor kepada pihak berwajib.

Hal ini diketahui pada laporan dengan Nomor: LKO / 07 / VI / 2021 / SPKT / SU / Res-Nisel.

Adiel Kristianus Dakhi melapor kepada pihak berwajib atas hilangnya sang istri dengan identitas sebagai berikut :

Nama : Wermida Daliwu als. Ina Mise Dakhi
Tempat/Tgl Lahir : Hiliaurifa, 29-06-2004
Pekerjaan : Mengurus Rumah Tangga
Agama : Kristen
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Desa Hiliaurifa, Kec. Maniamolo, Kab. Nias Selatan

Ciri-ciri : Tinggi Badan ± 160 Cm, Berat Badan ± 50 Kg, Rambut Panjang Berwarna Hitam, Kulit bewarna kuning langsat, Bola Mata Berwarna Hitam bulat.

 

Comment

Related Post