by

Hut TNI, Polsek Metro Taman Sari Berikan Kejutan di Mako Koramil 01

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Dirgahayu Hut TNI ke 76, Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat bersama 3 pilar mendatangi Mako Koramil 01 Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Polsek Metro Tamansari bersama 3 pilar Tamansari di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver Son Manossoh untuk memberikan surprise sekaligus doorprize berupa 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung kepada Personel TNi di Mako Koramil 01 Taman Sari.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver Son Manossoh mengatakan di hari jadi TNI ke 76, mereka ikut bergembira bersama dengan memberikan kejutan atau suprise kepada personel Mako Koramil 01.

“Kehadiran kami bersama 3 pilar disana karena hari ini HUT TNI jadi kami ikut berbahagia dengan memberikan surprise dan doorprize,” pungkas Iver.

Personel Polsek Taman sari juga membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Iver berharap dengan HUT TNI yang ke-76, hubungan Polri dan TNI semakin solid.

“Semoga di hari jadi TNI yang ke-76 ini, sinergitas yang telah terjalin semakin solid,” kata Iver.

Doorprize yang diberikan berupa 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung.

“Kami berikan doorprize kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

Danramil 01 Taman Sari, Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib sangat bangga dan terharu atas kunjungan dan keikutsertaan Polsek Taman Sari dan 3 Pilar menyambut HUT TNI.

“Saya berterima kasih kepada 3 pilar Tamansari, Jakarta Barat yang telah memberikan perhatian khusus di hari jadi TNI ke 76. Sinergitas 3 pilar Taman Sari sangatlah luar biasa, terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini secara bersama-sama bahu-membahu dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 terutama di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat,” ucap Zulkarnaen.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver Son Manossoh; Camat Taman Sari, Drs Agus Sulaeman; para Lurah se-kecamatan Taman Sari; personel Polsek Metro Taman Sari dan para Babinsa. *(Okto Lase)

Comment

Related Post