by

HUT RI Ke-75, Kapolsek Kramatwatu Pimpin Upacara Penurunan Bendera


 

SERANG, MIMBAR BANGSA Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020, Forkomkompida Kramatwatu Kabupaten Serang laksanakan upacara penurunan bendera merah putih bertempat di Lapangan kantor kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Senin (17/8/2020) sore.


Kegiatan di Pimpin Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofian, SH., Selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Ipda Dwi Hartanto S.IP yang dihadiri oleh Camat Kramatwatu, Danramil Kramatwatu, Pejabat Pemerintahan kecamatan Kramatwatu dan para undangan.

Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh para pelajar dari SMAN 1 Kramatwatu.

“Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita tingkatkan rasa cinta Tanah Air dan Nasionalisme, dengan mengisi Pembangunan dengan Hal – hal yang Positif,” kata Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., Kepada awak media saat ditemui usai upacara.

Kompol Sofian mengharapkan momen bersejarah ini, dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para Pahlawan.

“Kita isi dengan Hal – hal yang positif, cinta tanah air, jaga Persatuan dan Kesatuan, serta keutuhan Negara Republik Indonesia, tetap semangat, NKRI harga mati.” tegasnya.

Di era Adaptasi Kebiasaan ini ditengah Pandemi Covid-19, pihaknya juga menghimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Gunakan masker, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan aliran air atau Hand Sanitezer serta Jaga jarak,” pungkasnya. (FN/HUMAS).


Comment