by

HUT Ke-13, DKR Berbagi Ditengah Covid-19

Depok, MimbarBangsa.co.id — Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Kesehatan Rakyat DKR ke 13, DKR Kota Depok berbagi ditengah Covid19. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok, Jumat (12/03/2021).

Menurut Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kota Depok Roy Pangharapan, mengatakan syukuran HUT DKR tahun ini dirayakan secara sederhana.


“Intinya berbagi kebahagiaan kepada para korban terdampak Covid-19. Kondisinya tidak memungkinkan kita untuk kumpul bersama,jadi hanya perwakilan saja, kurang lebih sekita 30-an,” tutur Roy.

Lanjutnya, dalam kesempatan pidato HUT DKR, Ketua DKR Kota Depok, mengajak kepada masyarakat dan pemerintah Kota Depok, untuk kembali hidup normal ditengah Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu 3M dan PHBS plus.

“Saya mengajak kepada masyarakat dan pemerintah kota Depok, ayo hidup normal, agar ekonomi bangkit, agar kehidupan tetap berlangsung, dengan tetap memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air bersih mengalir serta menjaga jarak, dan jangan lupa menjaga imun tubuh dengan olahraga setiap hari minimal 30 menit. Pastikan tubuh kena sinar matahari pagi, makan gizi seimbang lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah, serta istirahat cukup minimal 7 jam sehari, dan jangan stres, hati gembira, bahagia dan diatasnya jangan lupa berdoa memohon kepada Allah SWT, agar segera melenyapkan Covid-19 dari muka bumi ini,” tandasnya. (Prayitno)

 




Comment