by

Humas Polres Metro Kota Tangerang Silahturahmi Ke Kantor JTR

Tangerang, MimbarBangsa.co.id Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu de Fatimah melalui Kasubbag Humas Polres MetroTangerang Kota Kompol Abdul Rachim berkunjung ke Kantor Sekretariat Bersama(Sekber)Persatuan Wartawan Indonesia(PWI),Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Jurnalis Tangerang Raya(JTR) di Jalan Ahmad Yani Pemda Lama Kota Tangerang Rabu,(31/3/21).

Dalam kunjungan tersebut Kassubag Humas diterima Langsung oleh Ketua PWI terpilih Kota Tangerang Abdul Majid dan Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini didampingi Dewan Penasehat Jurnalis Tangerang Raya Herwanto.


Pertemuan yang membahas terkait sinergitas Jurnalis dengan instansi kepolisian tersebut berlangsung dengan penuh suasana keakraban.

Baca juga :  Usai Dilantik, PWI Kota Tangerang Bertolak ke Bogor Bahas Agenda Raker

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi sekaligus menindak lanjuti amanat Kapolres agar lebih meningkatkan dan menjaga Sinergitas antara pihak kepolisian dan para jurnalis “terang Rachim saat memulai percakapan.
Dirinya juga menyinggung terkait masih adanya ditemukan miskomunikasi antara jurnalis dan Aparat di lapangan.

“Kami berharap hal-hal seperti itu bisa dibicarakan agar tak menimbulkan polemik dan mengganggu sinergitas yang sudah terjalin”terangnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang Abdul majid. Dia berharap nantinya Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tangerang bisa lebih aktif dan menjadi garda terdepan dalam menjaga sinergitas antara Jurnalis dan Polri.

Baca juga :  Pisah Sambut Kapolsek Ciledug Di Warnai Rasa Haru

Ditempat yang sama Abdul Majid selaku Ketua PWI terpilih kota Tangerang mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kabag Humas Polrs Metro Tangerang Kota. Menurutnya kunjungan tersebut menandakan bahwa adanya semangat yang sama yang menjadikan PWI Kota Tangerang menjadi organisasi yang mengedepankan sinergitas serta menjaga marwah organisasi agar komunikasi dan informasi antar instansi dan para Stake Holder menjadi lebih terjaga.

Baca juga :  SMSI Bersama BPKN RI, Gelar Diskusi Keseimbangan Hak Dan Kewajiban Konsumen

“Kami PWI Kota Tangerang sebagai organisasi yang menaungi para jurnalis bertekad kedepannya bisa lebih maju dan lebih mempererat sinergitas di setiap instasi.khususnya di TNI-Polri”singkatnya.

Hal senada juga di utarakan oleh Dewan Pembina JTR Herwanto.Selain mengpresiasi kujungan Humas Polres.Herwanto juga mendukung langkah Polri dalam menjaga sinergitas dengan para jurnalis.
“Kami mendukung langkah Polri dalam menjaga Sinergitas dan stabilitas khususnya di wilayah hukum Kota Tangerang”tandasnya.(YL)




Comment