by

Himbauan Kapolres Nias Selatan Jelang Natal dan Tahun Baru

-Berita-554 views

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id –  Dalam rangka perayaan Natal dan pergantian tahun, dihimbau kepada masyarakat Nias Selatan :

  1. Agar tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
  2. Mari kita rayakan pergantian tahun dengan kegiatan yang positif, seperti kumpul keluarga untuk melaksanakan doa bersama dan kegiatan kemanusiaan.
  3. Manfaatkan waktu pergantian tahun ini untuk melaksanakan renungan dan intropeksi terhadap hal yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya, sebagai motivasi hal-hal yang baik di tahun 2020.
  4. Tidak merayakan pergantian tahun dengan konsumsi minuman keras, narkoba, tidak menimbulkan suara yang menggangu dengan menyalakan petasan sehingga mengganggu situasi Kamtibmas.
  5. Tidak melakukan konvoi kendaraan secara berlebihan yang dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas.
  6. Kepada masyarakat yang meninggalkan rumah untuk merayakan tahun baru di tempat lain, agar kembali memeriksa keamanan rumahnya dengan memastikan api kompor tidak dalam keaadaan menyala dan rumah dalam keadaan terkunci.
  7. Mari bersama-sama kita wujudkan perayaan pergantian tahun di wilayah hukum Polres Nias Selatan berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

 

 


Comment

Related Post