by

Hendak Menjaring Ikan, Ama Jefri Zebua Ditemukan Tak Bernyawa

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id —  Warga Desa Sinar Susua, Kecamatan Sombawa, Ama Jefri Zebua ditemukan tidak bernyawa oleh kedua anaknya di laut sekitar Hoyafana, Kecamatan Somambawa,  Kabupaten Nias Selatan, Senin (8/3).

Dari penelusuran Media MimbarBangsa.co.id, Sekitar pukul 15.00 WIB  Sokhinafao Zebua (45) alias Ama Jefri pergi menjaring ikan di laut bersama dengan dua orang anaknya Dedi (15) dan Robert (kelas 2 SMP).


Sesampai mereka di laut, Ama Jefri meminta anaknya Dedi membantunya untuk menjaring ikan, sementara Robert berjaga di pinggir pantai.

Selang beberapa waktu, kedua anak ini mulai heran karena bapaknya tidak muncul-muncul di pantai. Akhirnya mereka berdua melakukan pencarian menelusuri daerah di mana bapaknya menjaring ikan.

Tak lama melakukan pencarian, kedua anak  ini menemukan ayah mereka dalam keadaan tidak bernyawa di dalam air, akhirnya dengan usaha berdua, mereka menarik ayahnya ke pantai.

Setelah itu, anaknya Dedi pergi ke kampung Hoyafana Desa Oladano yang berkisar 300 meter dari lokasi kejadian untuk meminta tolong perihal yang mereka alami.

Mendengar info tersebut beberapa warga Hoyafana Desa Oladano pergi ke pantai untuk mengangkat jenazah Ama Jefri ke rumahnya yang berada di Desa Sinar Susua yang berjarak kurang lebih 5 km dari tempat kejadian. (Sar. Telaumbanua)

 

Comment

Related Post