by

HD-Firman Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketum PDIP

Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Berlangsungnya sidang Perihal yang diajukan oleh pasangan No. urut 2 yaitu paslon Idealisman Dakhi – Sozanolo Ndruru, gugatan perkara ke MK dengan perkara Nomor: 59/PHP.BUP-XIX/2021. Perkara yang disidangkan yaitu  Perkara Nomor:311/PL.02.6-Kpt./1224/KPU-KAB/XII/2020 tanggal 16 Desember 2020 tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan Hasil Pilkada 2020.

Kuasa Hukum Paslon HD-Firman, Hasaziduhu Moho SH.,MH menyebut, segala bentuk dalil-dalil yang disampaikan ke pihaknya sudah dijawab dan disampaikan dengan bukti-bukti yang real dan nyata.


“Putusan MK kedepan yang kita tunggu, yang penting semuanya sudah kita jawab dan sampaikan ke MK berdasarkan bukti-bukti yang ada, semoga berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Moho.

Tim Pemenangan dari No. urut 1 HD-Firman, mengungkapkan harapan agar hasil putusan dari MK, merupakan keputusan yang terbaik untuk semua pihak, terutama bagi masyarakat Nias Selatan.

Sebagai Paslon usulan dari Partai PDI-P, partai juga memberikan bantuan hukum kepada paslon No. urut 1 HD-Firman.

Bantuan hukum ini, bertujuan untuk mendampingi dan memberikan bantuan hukum kepada paslon No. urut 1 pada sidang sengketa Pemilukada Nisel yang digelar oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dan dilaksanakan secara daring. Senin, (01/03)2021).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tahun 2020, nomor urut 1, Dr Hilarius Duha SH.,MH-Firman Giawa SH.,MH, menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan dan Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Pusat PDI-P serta beberapa personil BBHAR lainnya.

Ucapan terima kasih tersebut, disampaikan langsung oleh Hilarius Duha, didampingi oleh Firman Giawa di di Kantor DPP BBHAR Pusat PDI-P.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri yang telah membantu kadernya dalam hal sengketa Pilkada ini.

Demikian juga kepada seluruh tim Advokasi dan Konsultan Hukum BBHAR yang telah menemani dan membantu dalam sengketa Pilkada Nisel di MK, kami mengucapkan terimakasih,” ujar Hilarius.

 

 

Comment

Related Post