by

Hari Pertama Masuk Kantor, Wakil Bupati Nias Barat Sidak di Beberapa OPD

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Setelah usai Pelantikan pada hari senin yang lalu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si., hari ini pertama masuk kantor dan menempati ruang kerja mereka masing-masing. (Kamis, 29/04/2021).

Sebelum Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat menempati ruangan kerjanya, terlebih dahulu diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Pdt. Ama Soni Daeli.


Setelah acara itu selesai, selanjutnya Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si melakukan sidak mendadak dibeberapa Unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Pada sidak tersebut, Wakil Bupati Nias Barat menemukan sebagian pegawai ASN dan PTT dibeberapa OPD terlambat masuk kantor. Bahkan setelah daftar hadir dicek, masih terdapat pegawai dan PTT tidak masuk kantor.

Wakil Bupati Nias Barat mengatakan bahwa hal ini merupakan kesan pertamanya menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Barat.

Ia menganggap sidak ini sebagai salah satu cara untuk saling berkenalan dengan pimpinan OPD dan para pegawai untuk saling beradaptasi satu sama lain.

“Kedepan kita akan ubah paradigma seperti ini, kedisplinan waktu dan displin kerja harus ditingkatkan, sehingga hasil kerja kita baik”. (49U5 Laia)

Comment

Related Post