by

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Serang Kota Jalin Tali Asih Dengan Ulama


 

Kota Serang, MIMBAR BANGSA – Jelang hari Bhayangkara ke-74, Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serang Kota melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial (Baksos) di pondok pesantren Dawatul Hikmah Kp. Kepuh RT.01/01 desa Sindang Heula kecamatan Pabuaran Kab.Serang. Jumat (26/6/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Ny. Yeta Yunus Hadith didampingi Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Herawan, SH., MM., Kasipropam Polres serang Kota Ipda Ius Gala SH.,, dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota disambut oleh Pimpinan ponpes Dawatul Hikmah Ust. Sanwani, Kades Sindangheula Suheli, S.Kom dan masyarakat setempat.

“kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, sebagai wujud pengabdian Polri terhadap masyarakat dan sarana pendidikan agama yang sudah berpartisipasi dalam mencerdaskan bangsa Indonesia,”
kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.Ik., M.Si., kepada awak media usai pemberian bantuan dilokasi.

Pada kesempatan itu pula, Polres Serang Kota dan Bhayangkari Cabang Serang Kota memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah, kami memberikan bantuan berupa paket sembako untuk pondok pesantren Dawatul Hikmah, semoga dapat menjadi amal jariyah dan berguna bagi seluruh santri maupun ustadz dan ustadzah,” ungkap AKBP Yunus.

Sementara itu, pimpinan ponpes Dawatul Hikmah Ust. Sanwani mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, Ia berharap, semoga Polri makin amanah dalam menjalankan tugas “amar ma’ruf nahi munkar”.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari karena sudah memberikan bantuan kepada saya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,”tuturnya.

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” pungkasnya. (FN).


Comment