by

Gubernur Sumatera Utara Menghunjuk Ir. Ikhtiar Duha, M.M. Sebagai PLH Bupati Nias Selatan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menghunjuk Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, M.M. sebagai PLH Bupati Nias Selatan untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Nias Selatan.

Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode tahun 2016 – 2021, Dr. Hilarius Duha, S.H. , M.H. dan Sozanolo Ndruru, berakhir tanggal 22 April 2021.


Berdasarkan radiogram Gubernur Sumatera Utara Nomor 131/3681/2021. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menegaskan bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) ditugaskan sementara menjadi PLH Bupati Nias Selatan untuk melaksanakan tugas sehari hari yang bersifat rutin, sedangkan kebijakan yang bersifat strategis dilaksanakan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Gubernur.

Pasangan Dr. Hilarius Duha, S.H. , M.H. dan Firman Giawa, S.H. , M.H. terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020. Pasangan ini akan dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada hari Senin, 26 April 2021.

Masa Jabatan PLH Bupati Nias Selatan tersebut, akan berakhir setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang baru.

Comment

Related Post