by

Go Public! Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Berpacaran

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Kabar kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo sudah lama berhembus kencang. Itu dikarenakan pebulutangkis bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo kedapatan sering jalan bareng anak bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Melalui akun Instagram terverifikasinya Kamis (13/1/2022), tandem Marcus Gideon di ganda putra ini menjawab kebenaran kabar tersebut. Melalui unggahan foto bersama Valencia, Kevin seolah menegaskan hubungan asmara yang selama ini diketahui publik benar adanya.

Foto yang diunggah Kevin bersama Valencia berlatar restoran mewah. Keduanya tampak tengah merayakan sesuatu yang spesial. Masih melalui Instagram, Kevin memberi ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

Yang membetot perhatian warganet adalah makna ucapan ulang tahun yang diberikan oleh Kevin kepada Valencia. Di akhir ucapan, ia menyematkan emotikon tanda hati.

“Happy Birthday ❤️,” tulis Kevin sebagai status teks unggahan fotonya bersama Valencia.

Rekan-rekan Kevin sesama pebulutangkis menjadi yang pertama memberi perhatian terhadap unggahan fotonya bersama Valencia. Mereka memberi ucapan selamat atas jalinan cinta yang sedang dirajut Kevin bersama perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

“Ok la cah lanang. 🤣 #seriusnihkeknya,” tulis Greysia Polii

“Mimin kok jdi terharu ❤❤ Happy birthday kak @valenciatanoe 🥰🎉,” tulis akun @pbdjarumofficial.

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan foto Kevin dan Valencia. Mereka menuliskan komentar bernada senang sekaligus terkejut mengetahui keduanya tengah berpacaran.

“Buset kaget gue,” tulis [email protected]

“Seneng banget akhirnya go public 😍😍😍,” tulis akun @rzauliaptr.

Kevin seolah tak lagi menutupi jalinan cinta yang sedang dirajutnya bersama Valencia. Dalam foto tersebut, ia dan Valencia sama-sama menatap kamera dan memperlihatkan kepada warganet melalui media sosial jika keduanya tengah kasmaran.

Comment