by

Gadis 18 Tahun Tewas Dicekik, Mayatnya Dibungkus dalam Plastik

Bogor, MimbarBangsa.co.id Polisi sudah mengetahui identitas mayat perempuan yang dibungkus plastik dan ditemukan di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). Korban berinisial DP (18) dan berdasarkan hasil autopsi, remaja itu tewas dicekik.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo menuturkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti dan sebagai tahap pertama.


Baca juga :  Mayat Anak Kelas Dua SD Ditemukan Dalam Karung di Desa Bawaziono Lahusa

“(Penyebab kematian) tekanan benda tumpul pada leher (cekikan),” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021).

Untuk dugaan ada tidaknya kekerasan seksual, lanjut Susatyo, masih dalam penyelidikan. Yang pasti, tidak ditemukan adanya luka terbuka pada tubuh korban.

“Tanda-tanda kekerasan seksual dalam lidik. Tidak ada luka terbuka, (hanya) memar pada leher,” tambahnya.

Baca juga :  Pemdes Rawa Panjang Prioritaskan Infrastruktur Sebagai Transportasi Ekonomi, Gelontorkan Dana Rp.1 Miliar

Sejauh ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait kematian DP. Tiga orang di antaranya merupakan kerabat korban dan sisanya saksi yang berada di lokasi saat jasad korban ditemukan.

“(Barang bukti) perlengkapan pribadi korban dan donat tiga buah,” tutup Susatyo.

Diberitakan sebelumnya, jasad DP ditemukan warga terbungkus plastik di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor kemarin. Dari olah TKP, korban memakai kaos putih dan celana pendek serta kedua kaki terikat.

Baca juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Gadis dalam Plastik

Gadis yang berasal dari Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orangtuanya untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya, korban ditemukan tewas mengenaskan.




Comment