by

Forkopincam Dan Kapospol Amandraya Saksikan Pembagian BLT Di Desa Hilisalo’o

-Berita-49 views

Nias Selatan, Mimbar Bangsa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari DD Tahun 2020 di Desa Hilisalo’o disaksikan oleh Kapospol dan Forkopincam Amandraya Kabupaten Nias Selatan, diaula Kantor Desa Hilisalo’o, Jumat (26/06/2020)

Adapun penerima BLT sebanyak 55 KPM langsung diterima oleh warga yang didata oleh tim Gugus relawan Covid – 19 Desa Hilisalo’o sebesar 1800.000 untuk 3 bulan,April, Mei, Juni

Camat Amandraya ” Sokhiato Mendrofa’ dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah memberikan dana ini untuk membantu masyarakat yang lemah dan terdampak pandemi Covid -19.

Sehingga dana BLT ini agar digunakan untuk memenuhi kebutuhan dalam keluarga.harap camat.

Lanjutnya menghimbau kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan walaupun wilayah kecamatan Amandraya khususnya Desa Hilisalo’o belum ada yang terinfeksi Covid -19.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa’, Pemdes Hilisaloo, Ketua BPD Hilisalo’o, Muslim’, Kasi PMD amandraya ,Famoni Daeli,SE,MA, serta Staf Kantor Camat Amandraya, Kapospol Amandraya, Brigadir Eko Saragi, Bhabinsa,Serka Khaidir ‘, PD , dan masyarakat Penerima BLT. (Red/02).


Comment

Related Post