by

Faduhusi Daely Lauching Kamadu Beach Sebagai Objek Wisata Baru di Nias Barat

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Acara lauching Objek Wisata Kamadu Beach di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu Provinsi Sumatera Utara diresmikan Oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM. Rabu, (7/04/2021).

Bupati Kabupaten Nias Barat sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Kapala Desa Tetehosi Amonio Hia yang telah berinovasi mengembangkan pariwisata dan berharap agar semua masyarakat Desa Tetehösi mendukung pengembangan objek wisata tersebut.


Beliau juga menyampaikan, bahwa selain pertanian. Pembangunan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Nias Barat merupakan hal yang harus diperhatikan.

Usai memberikan arahan, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely meresmikan “Kamadu Beach” yang berada di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu sebagai Desa Wisata di Kabupaten Nias Barat.

Peresmian ini, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Asisten Deputi Budaya, Seni dan Olahraga Maritim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Kosmas Harefa SE., serta pemotongan pita dan pembukaan selubung Desa Wisata Kamadu Beach oleh Ketua TP PKK Nias Barat. (49U5 Laia)

Comment

Related Post