by

Faduhusi Daely Hadiri Pelatakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Nias Barat

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bupati Kabupaten Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd.,MA.,MM menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Nias Barat. (Sabtu, 27/03/2021).

Beliau sebagai ketua dewan pertimbangan cabang (Depercab) PDIP Nias Barat bersama ketua DPRD Nias Barat Evolut Zebua sebagai ketua DPC PDIP Nias Barat melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP di Jl. dr. Hadi Onolimbu Nias Barat.


Faduhusi Daely menyampaikan bahwa peletakan batu pertama pembangunan DPC PDIP di Nias Barat merupakan bentuk kerinduan dan komitmen sebagai Kader PDIP dalam membesarkan Partai PDIP di Nias Barat.

Hal ini sudah lama direncanakan dan merupakan komitmen kita sebagai kader PDIP untuk mengokohkan dan membesarkan PDIP di Nias Barat, “ujarnya”.

Beliau mengharapkan agar kantor DPC PDIP ini kedepannya menjadi rumah bersama dan tempat konsolidasi agar terus berkembang dan tetap menjadi Partai yang menjadi penyambung lidah rakyat. (49U5 Laia)

Comment

Related Post