by

Faduhusi Daely, Anak Petani Sang Visioner.

Nias Barat, MimbarBangsa.co.idBuku biografi dengan Tema “Anak Petani Sang Visioner” diluncurkan oleh Bupati Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM., Jumat, (26/03/2020).

Bertempat di Alun-Alun Omo Sebua Pendopo Nias Barat, acara ini berlangsung dengan penuh hikmat dan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.


Faduhusi menyampaikan bahwa buku biografi dengan Tema “Anak Petani Sang Visioner’ diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi Anugrah Misi Nias Barat yang pengarangnya oleh saya sendiri dan dibantu oleh Arozatulo Telaumbanua ketua STTAM Nias Barat dan Kejar Hidup Laia sebagai tim penyunting buku tersebut.

Faduhusi Daely mengungkapkan bahwa buku biografi ini berisikan tentang perjalan hidupnya dalam meniti karir yang berjuang dari nol hingga menjadi sukses dan menduduki jabatan sebagai Bupati Kabupaten Nias Barat.

Beliau berharap dengan peluncuran buku “Anak Petani Sang Visioner” ini mampu menjadi motivasi dan pendorong bagi anak-anak muda saat ini untuk terus berkarya dan juga sebagai kenang-kenangan untuk masyarakat Kabupaten Nias Barat di akhir masa jabatan yang sebentar lagi akan saya akhiri di bulan April mendatang. (49U5 Laia)

 

Comment

Related Post