by

Endo/Watanabe Juara Ganda Putra All England 2021

Birmigham, Mimbarbangsa.co.id — Pasangan ganda putra unggulan keempat Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe tampil sebagai juara All England 2021 di Birmingham, Inggris, Minggu (21/3/2021).

Di partai final pasangan ini mengalahkan rekan senegaranya Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang merupakan unggulan ketiga dengan kemenangan tiga game 21-15, 17-21, dan 21-11.


Pertandingan final ganda putra ini berlangsung selama satu jam, lebih delapan menit.

Jepang tampil perkasa di babak final All England 2021. Tujuh wakil Negeri Matahari Terbit tersebut memastikan lolos ke partai puncak turnamen level Super 1.000 tersebut.

Dari semua nomor, hanya tunggal putra yang gagal setelah unggulan pertama Kento Momota tersingkir di perempat final.

Dari lima nomor laga final, tiga nomor diantaranya mempertemukan sesama pemain Jepang.

Pertama di ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (unggulan pertama) yang akan menghadapi rekannya, Mayu Matsumoto/Wakna Nagahara (unggulan kedua). Ini menjadi ulangan final All England tahun lalu.

Lalu kedua di nomor ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (unggulan empat) yang menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (unggulan tiga).

Ketiga di nomor ganda campuran yakni Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo yang akan menghadapi Yuta Watanabe/Arisha Higashino (unggulan kedua).

Satu wakil Jepang lagi yang tampil di final ada di nomor tunggal putri yakni Nozomi Okuhara yang akan menghadapi pebulutangkis Thailand, Pornpawee Chochuwong.

 

Sumber: BeritaSatu.com

Comment

Related Post