by

ELMAR Tawarkan Program SKSD Untuk Menumbuh Kembangkan Perekonomian Petani Nias Barat


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Pasangan Calon Bupati/Wakil Kabupaten Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., dan Mareko Zebua, SH., (ELMAR) Nomot Urut 2 lebih sering memanfaatkan waktu kampanye untuk blusukan ke lahan-lahan warga yang sudah di bentuk menjadi Kelompok Tani di Wilayah Kabupaten Nias Barat.

Paslon ELMAR memilih kegiatan ini guna lebih dekat dan bertemu dengan para petani serta mendengarkan berbagai keluhan petani secara langsung, juga untuk berbagi ilmu dan memberi motivasi di setiap Kelompok Tani yang di kunjungi.

Mengingat tiap Desa di Wilayah Kabupaten Nias Barat memiliki Potensi yang berbeda-beda untuk di kembangkan kedepan, blusukan ini dirasa tepat karena berkaitan dengan Visi Misi ELMAR yakni program SKSD (Satu Kecamatan, Satu Komuditi. Satu Kandang Satu Desa).

Di setiap Kelompok Tani yang dikunjungi oleh Paslon ELMARmengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya yang telah bersedia memberikan Ilmu serta memberikan Motivasi kepada para petani.

Atas dasar itu, mereka mengungkapkan siap untuk memilih dan memenangkan ELMAR (Eliyunus Waruwu-Mareko Zebua) pada Tanggal 09/12/2020 mendatang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat karena kami para petani menilai Paslon ELMAR mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat petani di Nias Barat. (Agus/TMC ELMAR)


Comment

Related Post