by

ELMAR Sosok Pemimpin yang Mampu Menjadi Sumber Berkat Bagi Masyarakat Nias Barat


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., dan Istri Elvita Zendrato bersama Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH., dan istri Nurlina Gulo (ELMAR) menghadiri kegiatan Doa dan Deklarasi Akbar Anak Rantau pendukung ELMAR Se-Jawa di Hotel Narita Kota Tangerang, Minggu (08/11/2020).

Pada pertemuan ini Paslon ELMAR (Eliyunus-Mareko) menyampaikan secara terbuka Visi Misi dan program kerja yang Pro-rakyat di hadapan seluruh hadirin yang hadir.


Anak rantau Se-Jawa menaruh harapan di pundak Paslon ELMAR untuk menjadi cahaya dan sumber berkat bagi masyarakat Nias Barat di mana selama ini Nias Barat masih sangat jauh dari berbagai keterbelakangan, baik itu dari segi ekonomi, Infrastruktur dan pengelolaan SDA.

Dari Visi Misi Paslon ELMAR yang telah di sampaikan hari ini, kami anak rantau Se-Jawa yang berdomisili di Jabodetabek mendukung penuh dan bersama-sama menyukseskan ELMAR untuk menjadi pemenang Pilkada di Kabupaten Nias Barat.

Karena kami meyakini ELMAR mampu membawa perubahan di Nias Barat melalui Visi Misi yang Pro-Rakyat untuk Bangkit, Inovatif dan Sejahtera (BIS) di bawah kepemimpinan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua.

Acara ini turut di hadiri Faduhusi Daely, S.Pd.,MA.,MM., anggota DPR/RI Dapil III Banten Marinus Gea, SE.M.Ak., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Nias Barat dari Partai pengusung, tokoh masyarakat Kabupaten Nias Barat domisili Sejabodetabek, Tim Pemenangan ELMAR Kabupaten Nias Barat serta ratusan relawan ELMAR Jabodetabek. (Agus Laia/Media Center ELMAR)


Comment