by

Eliyunus Waruwu S.Pt., M.Si., Dorong Pemuda Milenial Nias Barat Untuk Kreatif dan Inovatif


Nias Barat, Mimbar BangsaEliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si., dorong pemuda Milenial Nias Barat agar kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang untuk menjawab tantangan masa depan.

Hal itu ia sampaikan pada saat menjadi narasumber di acara Talkshow dan Konser Mini yang dilaksanakan oleh Generasi Milenial Nias Barat (GMNB), bekerjasama dengan Yawa Gae Chip (Usaha UMKM) Jun Forisman Gulo SE (Ketua Pospera Nias Barat/Aktivis) Bit Musica (Grup Musik) bertempat di Aula Paroki Nias Barat, Jumat (30/10/2020).


Talkshow dan Konser Mini yang digelar oleh GMNB dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang di isi dengan acara Talkshow membahas tentang Milenial dan UMKM.

Eliyunus Waruwu yang tengah berjuang dalam Pemilihan Bupati Nias Barat, berbagi pengalaman tentang bagaimana seharusnya Milenial mengambil bagian dalam mengembangkan diri dan memajukan Daerah.

Salah satu pengalamannya sejak kuliah, Eliyunus Waruwu sudah memulai usaha fotocopy dan beternak ayam di tengah kesibukan perkuliahan.

Ia mendorong kaum Milenial agar kreatif dan Inovatif di berbagai bidang, baik dibidang seni, UMKM dan juga bidang olah raga.

“Kedepan Milenial harus diberi ruang untuk mengembangkan diri agar dapat kreatif, baik dibidang seni, UMKM dan juga di bidang olah raga, bahkan dapat menjadi mitra strategis dalam program kegiatan pemerintah kedepan,” Pungkas Eliyunus. (Agus/Media Center ELMAR


Comment