by

Eliyunus Waruwu Dapat Kejutan Perayaan Ulang Tahun Dari Ibu-Ibu Petani


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Eliyunus Waruwu Calon Bupati Kabupaten Nias Barat Nomor urut 2 (ELMAR) mendapat kejutan perayaan Ulang Tahun ditengah persawahan ketika blusukan di sawah Taro’ofi dan Laza Bawa Zukhu Desa Gunung Baru Kecamatan Moroo, Selasa (13/10/2020).

Puluhan Ibu-Ibu yang tengah menunggu kedatangan Eliyunus Waruwu yang berulang tahun ke 42 Tahun pada Tanggal 08/10/2020 beberapa hari yang lalu, sambil membawa kue Ulang Tahun dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Eliyunus Waruwu yang Fokus pada kesejahteraan petani dan meningkatkan produksi pertanian, mendapat respon positif dari Petani, sehingga mereka memberikan kejutan yang tak terduga pada moment blusukan itu.

Pada momen itu, Eliyunus mengatakan tidak menduga Ibu-Ibu petani di persawahan Taroofi memberikan kejutan padanya. Ia mengucapkan terimakasih dan merasa terharu karena petani telah mempersiapkan kejutan pada Ulang Tahunnya yang ke 42 Tahun.

“Baru seumur hidup Ulang Tahun saya dirayakan ditengah persawahan, ini sejarah dalam hidup saya. terimakasih atas kejutannya di hamparan sawah Taroofi, mudah mudahan menjadi sumber berkat,” Ujar Eliyunus.

Pada kesempatan itu juga Eliyunus memaparkan program utamanya, tentang bagaimana meningkatkan taraf hidup petani dengan pengolahan lahan pertanian yang terencana sehingga membawa hasil yang melimpah untuk petani. (Agus/TMC ELMAR)


Comment

Related Post