by

Eliyunus Waruwu (Cabup) Nias Barat Berikan Tali Asih Kepada Janda Miskin di Kecamatan Moro’ö


Nias Barat, Mimbar BangsaCalon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si, mengunjungi Janda Miskin yang tinggal digubuk Reot di Dusun 3 Sitolu Banua Fadoro Kecamatan Moro’ö Kabupaten Nias Barat, Jumat (02/10/2020).

Disela-sela kegiatannya dalam peresmian Posko Pemenangan ELMAR di Kecamatan Moro’ö, Calon Bupati Kabupaten Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si, menyempatkan diri melihat keadaan di Wilayah Kecamatan Moro’ö serta berdialog langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

Ia terhenti melihat keadaan Janda Miskin yang tinggal di Gubuk bekas tempat kandang babi yang lapuk dan sangat tidak layak huni.

Saat sampai ditempat Janda tersebut, Eliyunus merasa kasihan tentang kondisi yang dialami, bahkan menyampaikan tali asih, untuk sekadar meringankan beban untuk kebutuhan sehari hari.

Melihat kondisi tersebut Pasangan Calon Bupati Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si, yang berpasangan dengan Mareko Zebua, SH (ELMAR) yang tengah berjuang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada Tanggal 09 Desembere 2020 mendatang, meyakini bahwa Program ELMAR untuk Pembangunan Rumah Kumuh sangat tepat, karena masih banyak masyarakat yang tinggal dirumah tidak layak huni. (Agusrama Laia/Tim)


Comment