by

Elisye Widya Ketaren Istri Dari Yasonna Laoli, Meninggal Dunia

Mimbar Bangsa - -KEPULAUAN NIAS-14 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Kabar duka dari keluarga putra kebanggaan Kepulauan Nias, Yasonna H. Laoly yang saat ini menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), istri terkasih Ibu Elisye Widya Ketaren dinyatakan meninggal dunia.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjem Andap Budhi Revianto. Dalam pernyataannya Ia membenarkan bahwa sang istri dari Bapak Yasonna Laoly telah meninggal dunia.

“Almarhumah adalah Isteri dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan,” kata Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjem Andap Budhi Revianto, dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).

Akan tetapi, Andap tidak mengungkapkan penyebab meninggalnya Elisye.

Ibu Widya meninggalkan 4 orang anak ; Novrida Lisa Isabella Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly, Yamitema Tirtajaya Laoly, dan Jonathan Romy Laoly.

Adapun Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS. Gatot Subroto Jakarta Pusat. Rencana pemakaman akan disampaikan lebih lanjut.

“Rencana pemakaman akan disampaikan lebih lanjut. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada Bapak Menteri dan keluarga, Amin,” kata Andap.

 

Comment

Related Post