by

DPC PDIP Nias Selatan Gelar Pelatihan Kader Pratama

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id  Melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan menggelar  Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kader Pratama yang berlangsung di Walo Green Hall, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis (14/10/2021).

Sebelum Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dimulai, setiap peserta rapat terlebih dahulu melakukan SWAB Test Antigen yang telah disiapkan oleh panitia di dekat pintu masuk tempat pelatihan.

dr. Haris Kristian Sarumaha menyampaikan bahwa dari hasil SWAB Test Antigen seluruh peserta Diklat tidak ada yang terkonfirmasi positif.

“Kita bersyukur dari hasil SWAB Test Antigen seluruh peserta Diklat tidak ada yang terkonfirmasi positif,” kata dr. Haris.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Gersom Wau menyampaikan bahwa Pendidikan dan pelatihan Kader Pratama PDI-Perjuangan Kabupaten Nias Selatan akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, mulai dari tanggal 14/10 sampai dengan 16/10 Oktober 2021.

“Pendidikan dan pelatihan Kader Pratama PDI-Perjuangan Kabupaten Nias Selatan akan berlangsung selama 3 (Tiga) hari, mulai dari tanggal 14/10 sampai dengan 16/10 Oktober 2021,” katanya.

Comment

Related Post