by

DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias Menggelar RAKERCAB II

Nias, Mimbarbangsa.co.id –  DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Nias, DPC PDIP Kabupaten Nias Utara, dan DPC PDIP Kota Gunungsitoli menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) II secara bersama-sama pada hari ini,  jumat (09/04/2021).

Ya’atulo Gulo (Bupati Nias terpilih), Sowa’a Laoli (Wakil Wali Kota Gunungsitoli terpilih), DPD PDIP Sumatra Utara, ketua dan seluruh fungsionaris DPC PDIP Kab. Nias dan para KSB PAC di 8 Kecamatan di Kabupaten turut hadir pada RAKERCAB II yang dilaksanakan di aula hotel Wisma Soliga kota Gunungsitoli tersebut.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Sabayuti Gulo, menyampaikan beberapa program partai yakni pada Pemilukada kabupaten nias pada bulan Desember tahun 2020 lalu DPC partai PDIP Kabupaten Nias telah berhasil mengantarkan kader terbaik partai PDIP bapak Ya’atulo Gulo sebagai Bupati Nias terpilih periode 2021-2024.

“Lanjut Sabayuti Gulo, DPC PDIP Kabupaten Nias telah membentuk pengurus Ranting di 87 Desa dari 170 Desa di Kabupaten Nias dan 8 PAC dari 10 Kecamatan di Kabupaten Nias.

“Masih kata Sabayuti Gulo, DPC PDIP Kabupaten Nias akan melakukan pendidikan politik kepada masyarakat di Kabupaten Nias, dan hal ini telah dimulai dan akan terus dilakukan. Supaya ada peningkatan pengetahuan dan pemahaman masyarakat, bahwa segala keputusan politik melibatkan peran serta masyarakat didalamnya.

DPC PDIP Kabupaten Nias dalam waktu dekat ini akan memulai pembangunan kantor DPC PDIP Kabupaten Nias yang berlokasi di Desa Soewe Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. Pungkas Sabayuti Gulo.

Comment

Related Post