by

DPC GAMKI Tapanuli Tengah Laksanakan Kegiatan Sosial Berbagi Tali Kasih Di Panti Asuhan SION


Badiri, Mimbar Bangsa Hari Senin, 02 November 2020,Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah Prov. Sumut (DPC GAMKI Tapteng) Melaksanakan kegiatan sosial Berbagi Tali kasih di Panti Asuhan SION yang beralamat jl. Sibolga-Padang Sidimpuan Kelurahan Aek Horsik Kecamatan Badiri.

Ketua DPC GAMKI Tapanuli Tengah ,Darwin Sitompul menyampaikan bahwasanya kunjungan sosial di Panti Asuhan SION adalah “untuk berbagi tali kasih berupa beras kepada anak yatim piatu yang ada Panti Asuhan SION dan semoga bermanfaat”.ungkapnya.


Ketua DPC GAMKI Tapanuli Tengah juga menyampaikan dalam acara tersebut yakni “Bahwasanya DPC GAMKI Tapteng telah dilantik pada tanggal 03 Oktober 2020 di Gedung Serba Guna Pandan” Tutup Ketua DPC GAMKI Tapanuli Tengah.

Pdt. Josua Imran Rambe, S.th , sebagai pimpinan Panti Asuhan SION “mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati Sekaligus Ketua DPC GAMKI Tapteng beserta rombongan atas kunjungannya dan tali kasinya, semoga GAMKI Tapanuli Tengah yang baru dapat membawa perubahan yang luar biasa di tengah- tengah masyarakat Tapanuli Tengah khusus pemuda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ” . Panti Asuhan SION juga masih banyak kekurangan, jadi kami juga mengharapkan perhatian Pemerintah setempat melalui DPC GAMKI Tapanuli Tengah”tambahnya.

Dalam kegiatan sosial berbagi tali Kasih di Panti Asuhan SION turun hadir Ketua-ketua DPAC Kecamatan Pandan, Sarudik dan Badiri.Dalam acara tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Toris


Comment