by

Doyan Selingkuh, Wanita Ini Siram Suaminya Dengan Air Keras

Jambi, MimbarBangsa.co.id — Tidak Terima sering kali diselingkuhi, seorang istri di Jalan Gudang Pupuk, Desa Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi nekat menyiram air keras ke suaminya. Akibatnya, Sugeng yang dibawa ke klinik terdekat mengalami luka berat dibagian kepalanya hingga cacat.

Dari informasi yang didapat, istri korban yang bernama Fitriyani (41) nekat melakukan penganiayaan berat lantaran tidak kuat lagi melihat ulah suaminya yang sering selingkuh dengan wanita idamannya.

Diduga dipicu sakit hati tersebut, pelaku nekat menyiram air keras kebagian muka suaminya. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut terungkap pada hari Senin, 3 Januari 2022 lalu. Saat itu, sekitar sesudah Salat Isya pelapor mendapatkan telepon dari ipar pelapor, yakni Hariyadi yang mengatakan kepada pelapor bahwa adik kandung pelapor Sugeng Riyadi sedang dirawat di Klinik Kasih Ibu di Desa Lingga Kuamang.

Selanjutnya, pelapor langsung menuju klinik tersebut. Betapa terkejutnya, keluarga korban usai melihat kondisi korban.

“Korban disiram oleh istrinya dengan menggunakan air cuka getah yang dicampur air Aki di bagian kedua belah matanya,” ujar Guntur, Senin (10/1/2022).

Tidak terima dengan ulah pelaku, keluarga korban melaporkan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut ke Polsek Pelepat Ilir guna pengusutan lebih lanjut.

Tidak perlu menunggu lama, usai mendapatkan laporan tersebut Tim Petir Reskrim Polres Bungo bergerak cepat mencari pelaku.

“Akhirnya tanpa perlawanan, istri korban berhasil diamankan petugas. Saat ini, pelaku masih diperiksa petugas,” tukas Kapolres.

Akibat perbuatannya, pelaku diganjar Pasal 353 ayat 2 KUHPidana Jo Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Comment

Related Post