by

DKR Menuntut Pemkot Depok, Lebih Peduli Pada Warganya di Usia Ke-22

Depok, MimbarBangsa.co.id – Dewan Kesehatan Rakyat DKR Kota Depok mengucapkan selamat hari jadi Kota Depok ke 22 dengan harapan agar Pemerintah Kota Depok lebih peduli dengan warganya, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan ketua Dewan Kesehatan Rakyat Kota Depok kepada pers di Depok Selasa (27/04/2021).

Saat ditemui disela sela kegiatan DKR PEDULI, membagikan ta’jil,Roy mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DKR kepada para pengguna jalan yang magrib dijalanan.


“Alhamdulillah dalam rangka HUT KOTA DEPOK ke 22,DKR mengadakan kegiatan berupa pembagian tajil bagi masyarakat pengguna jalan yang berpuasa dan saat magrib masih dijalan,ujar Roy.

Tak lupa DKR juga mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi Kota Depok yang ke 22, dengan harapan agar pemerintah kota Depok lebih peduli dengan warganya.

“Ya atas nama seluruh keluarga besar DKR Kota Depok, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Depok ke 22 semoga Pemerintah Kota Depok lebih peduli dengan warganya,ucap Roy.

Kegiatan pembagian tajil ini dipusatkan di lampu merah ramanda jln Margonda raya Depok, terdapat kurang lebih 1500 paket ta’jil yang dibagikan oleh 40 Relawan DKR Kota Depok.

“Ya hari ini ,sejak jam 17.00 wib,DKR membagikan 1500 dan paket ta’jil yang dibagikan oleh 40 Relawan DKR,untuk para pengguna jalan yang melintas dilampu merah ramanda, tambahnya.

Harapannya agar kegiatan tersebut dapat membantu para pengguna jalan yang melintas saat menjelang magrib.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan saat magrib masih dijalan,imbuh Roy.

Kegiatan DKR PEDULI ini,terselengara berkat sumbangan para relawan dan simpatisan DKR.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota dan simpatisan DKR atas bantuannya sehingga bisa terselenggara giat DKR PEDULI ini, kata Roy Pangharapan

Ada yang terlihat unik saat ta’jil dibagikan oleh relawan DKR yang sebagian besar menggunakan pakaian adat atau kebaya.

“Ya ini mengikuti himbauan Pak Walikota agar menggunakan pakaian adat atau kebaya saat perayaan Hari jadi kota Depok ke 22, tutup Roy. (Prayitno)




Comment